Lanjut ke konten

PENGHEMAT ENERGI LISTRIK

Juli 13, 2011

Penghemat listrik sangat di harapkan bagi pelanggan listrik yang selalu menmbayar tagihan listrik yang mahal. solusi yang sedang gencarnya adalah MULTY SAVER, si kecil penghemat biaya listrik. listrik bak masalah klasik dan dibutuhkan setiap waktu. Tak pernah kunjungan usai. tiap waktu pasti ada masalah seperti byar pet, voltase rendah, MCB meteran anjlok, dan kini ., TARIF MAHAL.

Jangan biarkan masalah – masalah tersebut mengganggu pikiran anda. Atasi semua itu dengan MULTY SAVER, Penghemat listrik. Cukup tancapkan kabel di Stop Kontak.

Cara pemakaian :

  1. Tancapkan kabel ke stop kontak ;
  2. nyalakan dengan menekan tombol On / Off sesuai daya pemakaian ;
  • Tombol 1 untuk daya 900 watt ;
  • Tombol 2 untuk daya 1300 watt ;
  • tombol 1 dan 2 untuk daya 2200 watt s/d 4400 watt ;

Multy saver bukan alat magic yang bekerja dibawah logika. alat ini diproduksi mengacu pada teknologi capasitor bank yang biasa digunakan industri skala besar seperti pabrik dan perkantoran. dengan cara kerja menstabilkan start awal dan menghilangkan arus tak terpakai (daya semu), menjadikan MULTI SAVER mampu menghemat biaya listrik anda 10% – 40 %.

bukan hanya itu, Multy saver juga mampu bekerja mengoptimalkan daya dan melindungi instalasi listrik. jadi sangat sinergi dengan keinginan pihak PLN yang selalu menghimbau untuk hemat energi, hemat daya, dan hemat biaya.

Terima kasih (dedy iman.w)

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar